Kamis, 12 Februari 2015

Tanaman Herbal Berkhasiat Yang Mampu Atasi Penyakit Kanker Payudara

Indonesia memiliki banyak jenis tumbuhan. Yang mana dapat di pakai sebagai beberapa trumbuhan yang terdapat di indonesia memiliki kadnungan yang telah terbukti ampuh untuk mencegah sekaligus mengbati kanker payudara. Khasiat yang tedapat dalam tanaman herbal untuk mencegah dan mengobati kanker payudara ini  tidak kalah hebat dengan obat kimia atau kemotherapi, bahkan keampuhannya untuk melumpuhkan kanker justru jauh lebih baik dari kemotherapi dan obatkimia. Telah banyak yang berhasil sembuh dari kanker payudara dengan tumbuhan hasil alam indonesia ini. Sehingga kini pengobatan tradisional banyak di cari dan menjadi alternatif serta tumpuan harapan baru bagi para penderita kanker payudara.

Berikut beberapa tanaman herbal untuk mencegah dann mengobati kanker payudara secara alami, diantaranya :

1. Kunyit Putih

Masyarakat telah lama mengenal kunyit putih. Jenis kunyit iniselain dapat di gunakan sebagai jamu juga dapat di gunakan sebagai obat alam untuk mengobati kanker dan tumor.

2. Daun Tapak Dara

Daun tapak dara telah teruji secara ilmiah memilik kandungan sebagai pencegah sekaligus pemupas sel kanker. Tanaman yang msih saudara dari kamboja-kambojaan ini mengandung dua senyawa yang berkhasiat menghambat penyebaran sel kanker.

3. Temu Lawak

Menurut Andrew Chevballier Mnimh, herbalis asal london, dalam termulawak terdapatzat curcumol dan curdione yang berkhaisat sebagai anti tumor dan kanker. Bahkan di china temulawahk telah lama di gunakan sebagai obat kanker leher rahim.

4. Keladi Tikus

Keladi tikus (Typhonium Flagelliforme/Rodent Tuber) juga telah diteliti sebagai tanaman obat yang dapat menghentikan dan mengobati berbagai penyakit kanker.

5. Mengkudu

Tanaman yang sangat has dengan baunya ini juga telah terpopular sebagai tanaman yang manjur untuk menyembuhkan dari penyakit kanker payudara. Mengkudu mengandung zat anti kanker yang mampu untuk mlawan sel sel abnormal  pada stadium prakanker dan dapat mencegah perkembangan sel kanker.

6. Daun Dewa

Daun Dewa juga merupakan tanaman yang telah dikenal sebagai tanaman antikanker.

7. Daun Ceremai (Phyllanthus acidus)

Daun Ceremai juga dapat digunakan sebagai obat anti kanker

8. Benalu

Sementara senyawa dalam benalu telah lama diperkirakan bekerja sebagai penghambat keganasan kanker. Benalu yang direbus menjadi teh terbukti dapat dipakai sebagai obat penunjang selama menjalani kemoterapi (terapi dengan mengonsumsi obat antikanker).

9. Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Kedua bahan alami ini telah di percaya dan terbukti sebgai obat kanker, baik secara nyata maupun secara ilmiah kedua tumbuhan ini mampu untuk menyerang sel kanker payudara hingga keakarnya. Perpaduan dari kulit manggis dan daun sirsak di anggap yang paling sempurna diantara tumbuhan herbal yang dapat di gunakan sebagai obat kanker payudara. Mengapa bisa demikian ?? karena kulit manggis mengandung zat xanthone yang mammpu melakukan opoptosis atau proses pengendalian sel untuk melakukan bunuh diri kanker sedangkan daun sirsak memiliki kandungan zat anti kanker 10.000 kali lebih besar di bandingkan kemoterapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar